Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Suntik Vaksin Covid 19. | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Suntik Vaksin Covid 19.

September 16, 2021

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika  Monitoring Suntik Vaksin Covid 19.

 


Klaten - Kapten Cba Mugiyono  Danramil 12/manisrenggo bersama muspika amankan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 bagi warga se kecamatan manisrenggo yang bertempat di Balai desa kecemen Balai desa Sukorini dan Balai desa Kepurun Kec. Manisrenggo.Rabu (15/9/2021)

 

Suntik vaksin covid 19 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Manisrenggo dilaksanakan penyuntikan Vaksin Dinamis di tiap-tiap Kelurahan, untuk hari ini di laksanakan di tiga desa yaitu desa Sukorini, desa Kecemen dan desa kepurun.

 

Danramil bersama Camat Manisrenggo monitoring pelaksanaan Kegiatan dan melihat langsung Pelaksanaan suntik vaksin di masing masing desa  dengan jumlah 300 Orang per desa, dengan katagori Umur dari 18-60 tahun.

 

Rahardjo Budi Setiyono S.sos.Msi selaku Camat Manisrenggo mengatakan, bahwa Penyuntikan vaksin kepada warga  di wilayah manisrenggo ini dilakukan dalam selang waktu 28 hari. Proses screening bagi warga yang akan menerima vaksinasi disebut menjadi hal yang sangat penting. Terlebih lagi bagi warga yang cenderung sudah memiliki penyakit bawaan.

 

"Kelompok warga yang memiliki penyakit bawaan harus diperhatikan dalam penggunaan vaksin ini, oleh karena itu proses screening menjadi sangat penting, sebelum dokter memutuskan untuk memberikan persetujuan vaksinasi bagi warga."Tandasnya.

 

Tampak Hadir dalam Giat vaksinasi Sekecamatan, Camat manisrenggo Rahardjo Budi Setyono S.sos M.Si, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono dan 5 anggota, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi dan 5 anggota, Kepala puskesmas kec.manisrenggo Dr.sri lestari, Kasi trantib kecamatan Manisrenggo Bpk. Sumarno, Team vaksin dari Puskesmas, Kepala Desa dan perangkat desa Sukorini, Kecemen dan Kepurun. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment