Danramil Pedan Melaksanakan Komsos Dengan Muspika Pedan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Pedan Melaksanakan Komsos Dengan Muspika Pedan

September 08, 2021

Danramil Pedan Melaksanakan Komsos Dengan Muspika Pedan

 


Klaten - Jalin silaturahmi dan hubungan baik dengan Muspika, Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Muspika Pedan melaksanakan komsos bertempat di kantor Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu (08/09/2021)

 

Pembinaan teritorial (Binter) merupakan suatu upaya untuk mewujudkan ketahanan wilayah, salah satu metode yang digunakan dalam pembinaan teritorial adalah komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat khususnya unsur Muspika guna mewujudkan sinergitas TNI-POLRI dan Aparat pemerintah.

 

Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan komunikasi sosial ( Komsos ) merupakan suatu sarana berbagi informasi yang berguna untuk memelihara tali silaturahmi dan hubungan baik demi terciptanya situasi dan kondisi keamanan yang kondusif, serta dapat mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik dan gangguan keamanan di wilayah.

 

Kegiatan komsos ini diharapkan dapat membuka wawasan dan meningkatkan kebersamaan dalam memelihara hubungan komunikasi yang baik antara TNI-POLRI dan aparat pemerintah di wilayah kecamatan Pedan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment