Evakuasi Warga Isoman Ke Isoter Oleh Koramil Ceper Dilaksanakan Secara Humanis | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Evakuasi Warga Isoman Ke Isoter Oleh Koramil Ceper Dilaksanakan Secara Humanis

September 29, 2021

Evakuasi Warga Isoman Ke Isoter Oleh Koramil Ceper Dilaksanakan Secara Humanis

 


Klaten – Pasien Covid-19 yang Isoman di rumah telah di jemput dengan Humanis oleh Team Satgas Gugus Covid-19 PPKM Kecamatan Ceper bersama Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten untuk melaksanakan Isolasi Terpusat tingkat Kab Klaten, Rabu (29/09/2021).

 

Hal ini guna memudahkan monitoring pengawasan juga memenuhi tempat isolasi terpusat di tingkat kabupaten Klaten dan agar warga positif Covid-19 tidak keluyuruan dan menyebarkan Virus ke orang lain.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nananag Subardi menyampaikan, bahwa kegiatan pengiriman pasien Terkonfimasi Covid-19 tersebut, nantinya akan melaksanakan Isolasi Terpusat di tingkat kab Klaten. Sehingga memudahkan monitoring pengawasan warga positif Covid-19 tidak keluyuruan dan menyebarkan Virus ke kontak erat lain.

 

Sementara menurut Kasi Trantib kec Ceper Surono agar dapat berjalan dengan lancar, Proses penjemputan pasien yang terconfimasi Covid-19 dilakukan oleh Team Satgas Gugus Covid-19 PPKM Kecamatan Ceper yaitu Koramil 23/Ceper Polsek Ceper, Satpol PP bersama Tim Kesehatan Puskesmas Jambukulon dan akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan Covid-19 tersebut.

 

Pasien Covid-19 yang Isoman di rumah telah di jemput dengan Humanis dan Bertahap oleh Team Satgas Gugus covid-19 PPKM Kecamatan Ceper untuk melaksanakan Isolasi Terpusat di tingkat kab Klaten dan tidak ada lagi Isoman di rumah masing-masing.

 

Hal ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk menekan angka kasus Covid-19 di wilayah Ceper khususnya. Harapan Muspika dan Team Satgas Gugus Covid-19 PPKM Kecamatan Ceper kegiatan tersebut mendapat dukungan dari semua pihak baik warga maupun aparat desa di wilayah Ceper khususnya. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment