Koramil 23/Ceper Bantu Evakuasi Pasien Covid 19 ke Isolasi Terpusat | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil 23/Ceper Bantu Evakuasi Pasien Covid 19 ke Isolasi Terpusat

September 26, 2021

 


Klaten | Satgas Covid 19 Kecamatan Ceper melaksanakan evakuasi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani Isoman dirumah selanjutnya dibawa ke Panti Semedi Klaten, Sabtu (25/9/21).


Selaku Babinsa Serka Waluyo dan Serka Sunaryo beserta Bahbinkamtibmas Desa Ngawonggo Aiptu Kelik mengawal dan mengamankan jalannya evakuasi ke Panti Semedi.

 

"Pasien yang dievakuasi bersedia dan sanggup menjalani karantina di safe house," ujar Serka Waluyo.


Tidak lupa Babinsa Ngawonggo melakukan koordinasi dengan keluarga pasien serta instansi terkait, agar tidak salah paham. Bahwasannya di sana tertangani dengan baik dan dalam pantauan langsung oleh Tenaga Medis. Dengan tujuan agar tidak menyebar menulari tetangga kanan kiri kita.

 

Danramil menambahkan, kegiatan pengiriman pasien terconfimasi Covid-19 tersebut, nantinya akan melaksanakan Isolasi terpusat di tingkat kabupaten yang tepatnya di Panti Semedi kabupaten Klaten. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Harapanya dapat dukungan dari semua pihak baik warga maupun aparat desa di wilayah Ceper khususnya. tutup Danramil.(Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment