Prajurit Kodim Klaten Terima Pembinaan Mental Rohani dan Ideologi Perjuangan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Prajurit Kodim Klaten Terima Pembinaan Mental Rohani dan Ideologi Perjuangan

September 06, 2021

Prajurit Kodim Klaten Terima  Pembinaan Mental Rohani dan Ideologi Perjuangan

 


Klaten – Prajurit TNI, PNS dan Persit serta personel Kanminvedcad  IV/19menerima pembinaan mental rohani dan ideology dari Tim Bintal Kodam IV Diponegoro di Aula Kodim 0723/Klaten . Senin (06/09/21)

 

Pada kegiatan tersebut turun langsung ke Kodim Letkol Caj. drs Taufik, M.M Kabintal Kodam IV Diponegoro dengan didampingi Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Dandim 0723/Klaten beserta Perwira Staf Kodim 0723/Klaten dan Danramil Jajaran.

 

Komandan Kodim 0723 Klaten sangat  berterimakasih atas kesediaan waktu dalam pelaksanaan Bintal kepada prajurit.

 

" Semoga kegiatan Bintal ini dapat bermanfaat kepada kita semua semoga kita semua selalu dalam perkindungan tuhan yang maha esa dimanapun berada, " ungkap Dandim.

 

Sementara dalam sambutannya Kabintal Kodam IV Diponegoro mengungkapkan bahwa kegiatan Pembinaan Mental Rohani dan Ideologi Perjuangan ditengah pandemi Covid 19 harus tetap dilaksanakan agar tetap diberi kesehatan oleh Tuhan .

 

" agama adalah bagian penting untuk membentuk semua aspek dalam hal ini kerohanian menjadi element penting sebagai pembentuk jiwa yang sehat, " kata Kabintal.

 

Mental daya juang, keperdulian kepada sesama, nilai kebersamaan yang tertuang pada Pancasila yang dapat menyatukan keragaman dan kemajemukan bangsa. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment