Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten Menyasar Kepada Pelajar | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten Menyasar Kepada Pelajar

September 12, 2021

Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten Menyasar Kepada Pelajar

 



Klaten - Telah berlangsung Serbuan Vaksinasi dosis I Kodim 0723/Klaten terhadap Pelajar SMK N 1 Jogonalan Kab. Klaten dengan penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan dr. Enggie Corvi dari Klinik Pratama Kartika 23/Klaten. Sabtu (11/09/21)

 

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Mayor Inf Rahman Safii tanjung PLH Kasdim 0723/Klaten beserta  Kapten Cba Budiyono Danramil 02/Jogonalan, Lettu Arh Warsono Pasi Ter Kodim 0723/Klaten, Iptu Muslimin S. Sos. Kapolsek Jogonalan dan Dra. Is Hardewi, M.pd Kepala Sekolah SMK N 1 Jogonalan.

 

Menurut Mayor Inf Rahman Tanjung, vaksinasi dosis l dengan sasaran siswa SMK Negeri 1 Jogonalan Kab. Klaten dan Tim Vaksinator yang dikerahkan dari FKTP Klinik Pratama Kartika 23, vaksinator Kodim 0723/Klaten, Vaksinator dari RSU Islam Kec. Cawas, Vaksinator dari PKU kec. Jatinom dan Vaksinator dari Klinik PKU Muhammadiyah Kec. Polanharjo serta Vaksinator dari RSJD Soedjarwadi Klaten Selatan.

 

" vaksinasi bagi pelajar ini sangat penting, untuk menunjang proses belajar tatap muka, namun para siswa juga harus tetap disiplin dengan prokes yang ada, " kata PLH Kasdim.

 

Sementara dr. Enggie Corvi mengungkapkan bahwa pelajar yang melaksanakan Registrasi sejumlah 1.125 orang dan tervaksin sejumlah 1.122 orang. Beberapa orang tertunda di karenakan sedang batuk dan flu.

 

Seluruh peserta vaksinasi dalam pelaksanaannya telah memenuhi standar SOP dari Dinas Kesehatan dan dengan tetap disiplin terhadap protokoler kesehatan. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment