Siswa-Siswi SMK Citra Nusantara Kesehatan Ikuti Vaksin Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Siswa-Siswi SMK Citra Nusantara Kesehatan Ikuti Vaksin Covid 19

September 23, 2021

Siswa-Siswi SMK Citra Nusantara Kesehatan Ikuti Vaksin Covid 19

 


Klaten -  Bertempat di SMK Citra Nusantara Kesehatan Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Brigadir B. Arum serta Tenaga Kesehatan dari Kecamatan Ceper telah melaksanakan Pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dari Pemerintah dosis 1 kepada para pelajar SMK Citra Nusantara Kesehatan, Jumat (24/09/2021)

 

"Pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi Siswa SMK Citra Nusantara Kesehatan, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, serta untuk menunjang giat pembelajaran tatap muka," ujar Serka Gunanto.

 

Pemberian Vaksinasi di lingkungan Sekolah Kecamatan Ceper untuk mendukung program Pemerintah sehingga seluruh Siswa-Siswi di Wilayah Ceper dapat tervaksin secara menyeluruh. Seluruh pelajar sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas pemberian Vaksin Covid-19 ini. diharapkan kegiatan ini dapat dilanjutkan kepada semua warga masyarakat di Wilayah kecamatan Ceper.

 

"Vaksinasi ini diperuntukkan kepada Siswa-Siswi SMK Citra Nusantara Kesehatan dan keseluruhan dapat dilakukan Vaksinasi." ujar Serka Gunanto

 

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib.

 

Menurut Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi pengamanan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

"Termasuk untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan," ujarnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment