Siswa Siswi SMK Muhammadiyah 2 Jatinom Di Vaksin Kodim Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Siswa Siswi SMK Muhammadiyah 2 Jatinom Di Vaksin Kodim Klaten

September 28, 2021

 Siswa Siswi SMK Muhammadiyah 2 Jatinom Di Vaksin Kodim Klaten



Klaten - Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 dengan sasaran pelajar SMK Muhammadiyah 2 Jatinom Kabupaten Klaten. Selasa (28/09/21)


Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 2 Jatinom mulai dari kelas 10, 11 dan 12 dengan jumlah sekitar 1.130 orang.


Menurut dr Eristia dari Kilinik Pratama Kartika 23 Klaten bahwa pelajar yang melaksanakan vaksin telah melalui proses sesuai protokoler kesehatan dan sesuai SOP dari Dinas Kesehatan.


" Peserta melaksanakan regristasi, kemudian screening dan apabila lolos baru dilanjutkan ke penyutikan, dan setelah itu observasi selama 15 menit, " tutur dr Eristia.


Sihono, Mpd Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Jatinom berharap setelah adanya vaksinasi ini semua pelajar dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan tenang.


" walaupun sudah di vaksin kami tetap menerapkan Prokes ketat saat pembelajaran agar semua dapat terhindar dari Covid 19, " ungkap Wakil Kepala Sekolah.


Kegiatan vaksinasi terselenggara sesuai protokoler kesehatan Covid-19 dan di amankan langsung oleh Koramil 05 Jatinom. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment