Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi, Koramil 02/Jogonalan Amankan Penyuntikan Vaksin Dosis I | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi, Koramil 02/Jogonalan Amankan Penyuntikan Vaksin Dosis I

September 26, 2021

 


Klaten | Anggota Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Monitoring dan  Pengamanan penyuntikan Vaksin Dosis 1 untuk warga masyarakat Kecamatan Jogonalan yang bertempat di Aula Balai Desa Karang Dukuh Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten,(24/9/2021)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya adalah Kapuskesmas Jogonalan 1 Dr Parwiyati, Danramil 02/Jogonalan berserta 5 orang anggota, Kapolsek Jogonalan beserta 2 orang anggota, Kasi Trantib Kec. Jogonalan, Bapak Kades Karang Dukuh beserta perangkat, Tenaga kesehatan dari Puskesmas Jogonalan 1, serta warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin Covid-19.

 

Dalam Mekanisme Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin Dosis 1 jenis Sinovac kepada warga masyarakat. Namun sebelum melakukan vaksin, para peserta akan melaksanakan beberapa proses diantaranya Pengecekan suhu, Pendaftaran, Skrining, Input data P-Care, Vaksinasi, Observasi dan pemberian kartu Vaksin.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan tentang pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para petugas dan peserta Vaksin, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

 

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Dosis 1 ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan, bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jogonalan,"Ungkap Kapten Cba Budiyono

 

Kapuskesmas Jogonalan 1 Dr. Parwiyati Menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta membantu kelancaran dalam pelaksanaan Vaksin ini, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan lancar, sesuai dengan yang diharapkan, Ungkap Dr Parwiyati.(Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment