Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Warga Amankan Pemasangan Gapura | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Warga Amankan Pemasangan Gapura

September 22, 2021

Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Warga Amankan Pemasangan Gapura

 


Klaten  - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  membantu warga yang sedang membangun satu unit gapura di Dukuh Bentangan RT 13 RW 12 Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(22/9/2021)

 

Serda Agus Triyono selaku Babinsa Desa Bentangan menyampaikan bahwa Gapura tersebut dibangun sebagai tanda pembatas dengan desa terdekat dan bertujuan untuk mengenalkan nama desa tersebut kepada masyarakat atau warga yang datang dari luar.

 

Dana pembangunan gapura ini berasal dari anggaran Dana Aspirasi tahun 2021 dan dibangun atas kesepakatan masyarakat setempat dan tidak menyalahi UU yang berlaku.

 

"Gapura ini sebagai tanda telah memasuki wilayah Desa Bentangan Kecamatan Wonosari. Bukan hanya di sini hampir di setiap desa sudah membangun gapura melalui dana desa/dana Aspirasi dari pemerintah," Ungkap Serda Agus Triyono

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Agus Triyono ikut membantu dan mengamankan jalan yang akan digunakan untuk pendirian gapura tersebut.

 

Kades Bentangan Samiyono menuturkan bahwa setelah gapura ini selesai dibangun, semua pihak harus menjaganya bersama-sama. Gapura ini didesain dengan baik agar terlihat bagus dan akan menjadi cerminan desa ini kepada masyarakat luar. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment