Babinsa Karangnongko Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes Saat Vaksinasi | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Karangnongko Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes Saat Vaksinasi

October 04, 2021

Babinsa Karangnongko Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes Saat Vaksinasi

 


Klaten – Koramil 11/karangnogko Kodim 0723/klaten Babinsa Serda Purnama taufik, bersinergi melakukan pengamanan dan monitoring pemberian suntik vaksin covid 19 jenis Sinovac, yang ke 1 ( satu ) untuk warga masyarakat di puskesmas Kecamatan karangnongko Kabupaten klaten, Senin (04/10/2021).

 

'Serda Purnama Taufik menghimbau kepada warga yang sedang vaksin agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi dalam percepatan penanganan covid-19.

 

Kegiatan pengamanan pemberian vaksin Covid 19 untuk warga masyarakat di Puskesmas Kecamatan karangnongko, dilaksanakan oleh Anggota Koramil 11/karangnongko Babinsa Desa Jetis beserta dua anggota.

 

Sedangkan Petugas pelaksana vaksin dilaksanakan oleh Team Medis dari Uptd Puskesmas karangnongko. Kali ini sasaran yang diberikan vaksin para warga masyarakat  kecamatan karangnongko yang belum tervaksin di desa-desa.

 

"Ini merupakan upaya bersama untuk terus memberikan rasa aman dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi covid 19 ini belum berakhir", kata Babinsa. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment