Babinsa Koramil Ceper Amankan Vaksinasi Di Desa Kujon | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil Ceper Amankan Vaksinasi Di Desa Kujon

October 05, 2021

Babinsa Koramil Ceper Amankan Vaksinasi Di Desa Kujon

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, melalui Babinsa Desa Kujon  Koramil 23/Ceper Sertu Maryanto melaksanakan monitoring/pam kegiatan Vaksinasi Dosis-1 serta Sosialisasi terkait Virus Corona (Covid-19). Rabu (06/10/2021).

 

Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level-2 Serta Sosialisasi Vaksinasi terhadap Warga Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten dengan Dosis-1 sebanyak 600 enamratus Orang dari jumlah Vaksin untuk 600 enamratus Orang.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai desa Kujon Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selain Sertu Maryanto, kegiatan juga melibatkan Aiptu Suseno Bhabinkamtibmas. Kades Kujon, Bidan Desa Kujon dan Nakes dari puskesmas Ceper.

 

Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga dengan adanya program Vaksinasi ini selain melaksanakan Program Pemerintah tentunya sangat baik untuk meningkatkan Imun tubuh, agar semua terhindar dari segala penyakit.

 

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlangsung dalam Level-2 oleh karena itu wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjalankan 5M dengan benar dan sungguh-sunggu.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan petugas TNI terutama babinsa selalu aktif dalam pengamanan kegiatan Program Vaksinasi dari mulai hingga selesai.

 

Kegiatan vaksinasi diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19, dan tewujud masyarakat yang sehat, kuat dan tangguh. TNI hadir di tengah tengah warga masyarakat dan sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment