Camat Dan Polsek Manisrenggo, Grebek Koramil Manisrenggo | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Camat Dan Polsek Manisrenggo, Grebek Koramil Manisrenggo

October 05, 2021

Camat Dan Polsek Manisrenggo, Grebek Koramil Manisrenggo

 


Klaten - Dalam rangka HUT TNI ke 76, jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Manisrenggo, bersama Polsek datangi Makoramil 12/Manisrenggo, memberikan ucapan selamat kepada para anggota TNI di wilayah Kecamatan Manisrenggo.Selasa (5/10/2021)

 

Kedatangan mereka ke Komando Rayon Militer (Koramil) 12/Manisrenggo dipimpin oleh Camat Manisrenggo Raharjdo Budi Setiyono S.sos M.si dan Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH Beserta Anggota, dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI dengan thema " Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang".

 

Camat hadir bersama Kapolsek Manisrenggo didampingi stafnya, tidak hanya memberikan ucapan selamat. Jajaran Muspika dan Polsek Manisrenggo juga terlihat menyerahkan tumpeng. Di tengah rombongan juga tampak hadir Wakapolsek Iptu Mulyono dan Kasi Trantib Kantor Kecamatan.Sumarno.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menjelaskan, bahwa keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus selalu dijaga bersama. Apalagi dalam masa masa seperti ini harus solid,kompak dan bersinergi demi keutuhan NKRI.

 

Warga yang tinggal di sekitar Markas Koramil 12/Manisrenggo sempat kaget melihat rombongan petugas dan pejabat berseragam pemda dan Polri. Mereka mengira ada kejadian khusus di markas teritorial TNI tersebut. Setelah mendapat penjelasan, beberapa warga pun tampak lega dan ikut bergembira atas diselenggarakannya syukuran peringatan HUT ke-76 TNI, yang nampak bersinergi.

 

Setelah menyampaikan ucapat selamat, Camat Manisrenggo menuturkan, selama ini jajaran Muspika Manisrenggo dapat menjalin kerja sama dan sinergitas dalam menjaga kamtibmas dengan baik, Di harapkan, dengan semangat HUT ke-76 TNI sinergitas dan kerja sama tersebut semakin meningkat.

 

" Sinergi Muspika dapat terwujud dengan baik, Ketika menghadapi satu persoalan, kami selalu berkoordinasi untuk menyelesaikannya. Camat bersama TNI-POLRI juga siap melaksanakan program pembangunan untuk memajukan daerah dan menjaga kamtibas," pungkas Rahardjo Budi Setiyono S.sos M.si. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment