Danramil Pedan Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di wilayah | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Pedan Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di wilayah

October 04, 2021

Danramil Pedan Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di wilayah

 


Klaten - Sebanyak 627 orang warga telah melaksanakan vaksinasi saat kegiatan serbuan Vaksinasi TNI AD, warga yang telah tervaksinasi Covid-19 dosis pertama yang dilaksanakan Balai Desa Keden, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Senin ( 04/10/2021 )

 

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD ini digelar oleh Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bekerjasama dengan instansi terkait baik Polsek,pemerintahan daerah, Puskesmas Pedan dan dipantau secara langsung oleh Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja bersama Kapolsek Pedan AKP Damin, Camat Pedan Marjana SIP MH dan Kepala Desa Keden Agit Adietya P.

 

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD yang digelar hari ini tetap memberlakukan Protokol Kesehatan yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib.

 

Kemudian petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Pedan melakukan screening dengan ketat berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan calon peserta sebelum divaksin.

 

Pada saat pelaksanaan Vaksin masih ditemukan warga yang tidak lulus Screening sehingga harus mengulang lagi di lain waktu.

 

Dalam kegiatan serbuan Vaksinasi tersebut salah satu warga Desa Keden Slamet  mengungkapkan, dirinya senang dan lega telah divaksin dosis pertama jenis Sinovac. Setelah diobservasi selama 15-20 menit saya tidak ada keluhan apapun dan tetap sehat.

 

"  saya mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI AD, khususnya Koramil 04/Pedan yang dipimpin oleh Kapten Inf Eka Atmaja yang telah memberikan vaksinasi kepada saya, kami salut dengan beliau yang betul-betul mau datang untuk meyakinkan warga sudah vaksin atau belum, " ucap Slamet.

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menuturkan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AD di wilayah Kecamatan Pedan yang digelar di Desa Keden telah berjalan aman, tertib dan lancar.

 

" kita akan bantu dan dorong warga yang belum vaksin segera terkvaksin, " kata Danramil. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment