Dukung Percepatan Vaksinasi, Danramil Wonosari Dampingi Warga Vaksin | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dukung Percepatan Vaksinasi, Danramil Wonosari Dampingi Warga Vaksin

October 05, 2021

Dukung Percepatan Vaksinasi, Danramil Wonosari Dampingi Warga Vaksin

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari bersama 2 Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersinergi dengan Polsek Wonosari melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyuntikan Vaksin di halaman Kecamatan Wonosari dan Gedung PKK Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/10/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan  mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19.

 

"Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,"Ungkap Serda Agus Triyono

 

Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi dan  berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

 

Seiring dengan peringatan HUT TNI ke 76 hari ini, semua unsur tetap semangat dalam mensukseskan program pemerintah tentang serbuan Vaksinasi diwilayah binaan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment