HUT ke 76 TNI Terlaksana Hikmat Secara Virtual di Kodim Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

HUT ke 76 TNI Terlaksana Hikmat Secara Virtual di Kodim Klaten

October 04, 2021

HUT ke 76 TNI Terlaksana Hikmat Secara Virtual di Kodim Klaten

 


Klaten – Dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI Kodim 0723 Klaten telah melaksanakan upacara secara virtual di Aula Jl Pemuda No 08 bersama dengan seluruh Forkopimda Kabupaten Klaten. Selasa (05/10/21)

 

Upacara tersebut di hadiri langsung oleh Hj. Srimulyani Bupati Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten,  AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H Kapolres Klaten, Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD Klaten dan Mayor Inf Puji Mulyono Kaminvetcab IV- 29 Klaten.

 

Selain pejabat forkopimda turut hadir pula Kapten Inf R Siraid Dodiklatpur Rindam 4/Diponegoro, seluruh Perwira Staf Kodim 0723 Klaten dan juga beberapa perwakilan Danramil wilayah Kawedanan Kota.

 

Upacara peringatan HUT ke 76 TNI dilaksanakan di Istana Merdeka, selaku Irup Presiden Ir. H.  Joko Widodo dan sebagai komandan upacara adalah Kolonel Infanteri Tunjung Setiabudi. Komandan Brigade Infanteri 21 Komodo Kodam IX Udayana.

 

Usai upacara secara virtual Forkopimda Klaten tersebut menyaksikan demontrasi udara, sebanyak 18 pesawat tepur yang beraksi di atas istana Kepresidenan dan menyaksikan konferensi video Ir H. Joko Widodo yang didampingi KH Ma'ruf Amin, Panglima TNI, Kapolri dan para Kepala Staf Angkatan dengan prajurit TNI yang berada di 5 objek.

 

Pada kesempatan tersebut Hj Sri Mulyani sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh TNI yang berada di wilayah Kabupaten Klaten yang selalu bersinergi dengan pemerintah, baik dalam penganan Covid-19, bencana alam , bakti sosial dan juga percepatan pembangunan daerah.

 

" selamat ulang tahun ke 76 TNI, semoga semakin jaya dan semakin maju, Alhamdulillah 5 Oktober 2021 ini Kabupaten Klaten Covid-19 menurun dan masuk level 2, semua ini berkat kerjasama Kodim dan Polres dan pemerintah Kabupaten Klaten serta seluruh unsur yang ada, " ungkap Bupati Klaten.

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P sangat berterima kasih kepada Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Klaten beserta jajaran yang telah berkenan hadir di hari Ulang Tahun ke 75 TNI dan ikut memeriahkannya walaupun dengan kesederhanaan serta keterbatasan karena masih pandemi Covid-19.

 

Kegiatan peringatan HUT TNI dengan thema Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang dan dilakukan sesuai dengan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment