Kapolsek dan Camat Berikan Tumpneg Ke Koramil Wonosari Saat HUT TNI ke 76 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kapolsek dan Camat Berikan Tumpneg Ke Koramil Wonosari Saat HUT TNI ke 76

October 04, 2021

Kapolsek dan Camat Berikan Tumpneg Ke Koramil Wonosari Saat HUT TNI ke 76

 


Klaten - Koramil Wonosari menerima tumpeng dari Muspika Wonosari di Aula dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 Th.2021. Selasa (5/10/2021)

 

Tumpeng dibawa langsung oleh Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip dan Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH yang diberikan langsung kepada Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono, dengan didampingi perwakilan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan juga oleh Babinsa Koramil 22 Wonosari.

 

Rombongan Muspika Kecamatan Wonosari termasuk Kapolsek Wonosari beserta anggota tiba di Koramil 22 Wonosari  dan disambut hangat oleh Inf Dwi Haryono beserta anggota Koramil 22 Wonosari.

 

Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH selaku Kapolsek Wonosari memberikan ucapan selamat kepada TNI yang berada di Koramil 22 Wonosari.

 

Menurut Kapolsek pemberian tumpeng ini merupakan bentuk solidaritas terhadap TNI. Perkuat sinergitas TNI dan Porli menjaga persatuan dan kesatuan.

 

"Selama ini sinergitas antara Polsek dengan Koramil  sudah sangat baik tentunya kami berharap di usia yang semakin matang, TNI semakin profesional," ungkap Kapolsek.

 

Muhamad Nurrosyid selaku Camat Wonosari juga  menyampaikan hal yang sama saat Ulang Tahun TNI yang ke 76 tersebut.

 

" semoga TNI tetap Jaya, dan selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan Wonosari berserta unsur yang ada, " kata Camat.

 

Kapten Inf Dwi Haryono sangat berterima kasih kepada Muspika Kecamatan Wonosari yang telah berkunjung dan memberikan Tumpeng kepada Koramil .

 

" semoga menjadi amal baik dan kedepan kecamatan Wonosari semakin maju, aman, kondusif dan segera terbebas dari Covid 19, " ungkap Danramil.

Please write your comments
Open Comments
Close comment