Karya Bakti Pengecoran Masjid Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Di Wilayah Wonosari Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Karya Bakti Pengecoran Masjid Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Di Wilayah Wonosari Klaten

October 04, 2021


 


Klaten | Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan Seluruh Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Melaksanakan Karya Bhakti  Pengecoran lantai dua Masjid Al Barokah  di Wilayah Dukuh Temu Ireng RT 02 RW 1 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,Minggu (3/10/2021).

 

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut diantaranya Danramil 22/ Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono Bersama Seluruh Babinsa Koramil 22 Wonosari, Kades Duwet Setyawan Donyanto, Perangkat Desa Sri Sujarwoko, Ketua RW 1 Ekat Supono, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sertu Wariso,Warga Dukuh Temu Ireng Sekitar 80 Orang.

 

Dalam Kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari mengatakan, "Keterlibatan anggotanya dalam kegiatan ini merupakan salah satu bakti kedekatan TNI kepada masyarakat, TNI berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat.

 

Ditambahkan Danramil, "Kegiatan ini juga tidak terlepas dari agenda Koramil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya membangun kembali semangat kegotong- royongan yang selama ini sudah mulai pudar. Ini juga sebagai tolok ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebab sebagai garda terdepan dalam menjaga Pertahanan Negara, TNI tidak terlepas dari dukungan Rakyat", ungkap Kapten Inf Dwi Haryono

 

Pembinaan Bakti TNI adalah merupakan salah satu metode dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yang harus dilakukan oleh Apkowil di wilayahnya. Tujuannya selain membantu masyarakat, juga agar lebih memantapkan lagi Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sesuai dengan semboyan "Bersama Rakyat TNI Kuat".

 

Usai pelaksanaan kegiatan Sertu Wariso yang merupakan Anggota Koramil 22/ Wonosari yang Tinggal di Dukuh Temu Ireng dan  selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta seluruh Anggota Koramil 22 Wonosari yang telah hadir membantu dan memberikan motivasi pada pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti Pengecoran Lantai Dua Masjid Al Barokah.

 

Semoga kegiatan ini tetap eksis dilaksanakan demi membantunya kepentingan masyarakat,dan Semoga Menjadi Amal Kebaikan bagi Koramil 22 Wonosari",Ungkap Wariso.(Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment