Koramil 13/Kemalang Melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada Masyarakat Kecamatan Kemalang | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil 13/Kemalang Melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada Masyarakat Kecamatan Kemalang

October 04, 2021

 


Klaten | Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, personil Koramil 13/Kemalang melaksanakan Kegiatan pendampingan Vaksinasi yang diadakan di Balai desa Keputran Kec Kemalang Serta melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi.

 

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Senin (04/10/21) pukul 08.00 Wib,Anggota Babinsa Desa Keputran Serda  Narwanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Vaksinasi di Balai desa Keputran kec Kemalang.

 

Anggota Koramil Kemalang  bersama Pemerintah desa selalu bersinergi dalam program Vaksinasi tahap I dengan Vaksinasi team dinas kesehatan dari Kodim 0723/Klaten diperuntukkan untuk Masyarakat Kecamatan Kemalang dan Sekitar serta  memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan tersebut  Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, " agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi ", ungkapnya.

 

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19. Warga yang mendapatkan Vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

 

Danramil 13/Kemalang Kapten Inf  Masidi mengatakan " antusias kepala desa dan pemerintah desa sangat bagus anggota Koramil yang dikerahkan ke lokasi  vaksinasi, juga akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan, menghindari kerumunan warga  dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19",Ujar Danramil.(Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment