Ribuan Pelajar SMK Negeri 1 Jogonalan Di Vaksin Kodim Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Ribuan Pelajar SMK Negeri 1 Jogonalan Di Vaksin Kodim Klaten

October 12, 2021

Ribuan Pelajar SMK Negeri 1 Jogonalan Di Vaksin Kodim Klaten

 



Klaten -  Serbuan Vaksinasi  Kodim 0723/Klaten di SMK Negeri 1 Jogonalan Jl.Yogyakarta - Solo No.313 Tegalmas, Prawatan, Kec. Jogonalan, Kab. Klate, dengan tema pemerintah menjamin " vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat ". Senin (11/10/2021).

 

Sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan Kapten Ckm dr. Eristia dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

Menurut Dandim Tim Vaksinasi  yang diturunkan dari Tim Vaksinator dari FKTP Klinik Pratama dan Kodim 0723/Klaten,  Tim Vaksinator dari siswa Perwira Remaja AD,  Tim Vaksinator dari PKU Jatinom, Tim Vaksinator dari RSJD dan Tim Vaksinator dari RSU  Cawas.

 

" vaksinasi ini sangat penting untuk para pelajar, agar proses belajar mengajar dalam dilanjutkan dengan bain , namun harus tetap mengedepankan protokoler kesehatan covid-19 dengan disiplin, " ungkap Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.

 

Sementara menurut Dra. Is Hardewi, M.pd Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Jogonalan sangat berterima kasih kepada Kodim 0723 Klaten dan seluruh tim vaksinator yang telah memvaksin seluruh murid-muridnya, sehingga kedepan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

 

Kapten Ckm dr. Eristia mengungkapkan bahwa Vaksinasi yang diberikan adalah jenis Sinovac  Dosis II dengan sasaran Siswa SMK Negeri 1 Jogonalan Kab. Klaten dan tealh dilakukan sesuai SOP dari Dinas Kesehatan.

 

" hari ini jumlah Vaksin yang digunakan 1160 Vial, dengan sasaran pelajar sejumlah 1160 orang dan seluruhnya lolos screening, " kata dokter Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai protokoler kesehatan covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment