Saat Pembukaan Festival Paud Koramil Wonosari Himbau Prokes Covid-19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Saat Pembukaan Festival Paud Koramil Wonosari Himbau Prokes Covid-19

October 13, 2021

 Saat Pembukaan Festival Paud Koramil Wonosari Himbau Prokes Covid-19

 


Klaten - Pelda Ramli Batituud mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan  pembukaan festival ajang kreativitas anak usia dini melalui Daring PKG  Cemara Th 2021 di Gedung Korwil Pendidikan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(23/10/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muhammad Nurrosyid Sip Camat Wonosari, Danramil 22 Wonosari diwakili Pelda Ramli Selaku Batituud Koramil 22 Wonosari, Drs. Sukono korwil kecamatan Wonosari, Ny Muhammad Nur Rosyid Ketua Paud Se  Kecamatan Wonosari dan juga pembina Paud.

 

Dalam sambutannya, Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip, menjelaskan maksud dan tujuan diadakan kegiatan Gebyar Paud ini adalah untuk melatih keberanian mental, kecerdasan, kesabaran dan sportivitas anak di usia dini. Perlombaan atau kompetisi yang diselenggarakan ternyata banyak manfaat yang didapat.

 

" Anak diajarkan untuk mempunyai jiwa berkompetisi, membuat anak menjadi kreatif dan inovatif, meningkatkan ketangkasan dan mengukur kemampuan belajar anak, mengingat situasi masih Pandemi Covid-19 maka pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan Secara Daring,guna mencegah penyebaran Covid 19," Ungkap Camat.

 

Dalam Kesempatan tersebut Pelda Ramli menyampaikan bahwa Koramil 22 Wonosari akan selalu mendukung program  dari korwil pendidikan,guna mewujudkan generasi penerus yang tangguh.

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan agar 
Please write your comments
Open Comments
Close comment