Wujud Sinergitas, Forkopimcam Wedi Kunjungi Markas Koramil Wedi pada HUT Ke 76 TNI | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Wujud Sinergitas, Forkopimcam Wedi Kunjungi Markas Koramil Wedi pada HUT Ke 76 TNI

October 05, 2021

Wujud Sinergitas, Forkopimcam Wedi Kunjungi Markas Koramil Wedi pada HUT Ke 76 TNI

 


Klaten - Jajaran Muspika Kecamatan Wedi dipimpin Camat Wedi Rizqan Iryawan AP.M.SI dan Kapolsek Wedi

Akp Mujiana datangi Markas Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten, untuk memberikan surprise dalam rangka HUT Ke 76 TNI sekaligus untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas antara Koramil, Polsek dan Pemerintahan Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. (Selasa,05/10/2021)

 

Kedatangan Camat dan Kapolsek Wedi bersama jajarannya diterima langsung oleh Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita beserta anggota Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten.

 

Acara Silahturahmi yang dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng ini, berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

 

Wedi Rizqan Iryawan AP.M.SI mengucapkan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76 Tahun 2021.

 

" Semoga TNI Semakin Profesional dalam menegakan kedaulatan negara mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, Dirgahayu TNI ke 76 Bersatu, Berjuang,Kita Pasti Menang, " ucap Camat Wedi

 

Sementara itu Kapten Inf Sujita menyampaikan terima kasih Kepada Camat dan Kapolsek Wedi beserta Jajarannya. Ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI-POLRI dan Pemerintahan di wilayah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten, yang juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment